Wednesday 18 May 2016

Cara Membuat Dan Daftar Email Di Yahoo

Cara Membuat Email Di Yahoo.

Salam untuk kita semua....Saya merupakan pendatang baru di dunia Blogger yang mencoba untuk berbagi ilmu kepada anda semua, ini adalah postingan saya yang pertama dan apabila nantinya masih banyak kekurangan mohon kritik dan sarannya.

Pada postingan saya yang pertama ini, saya ingin mengajak anda untuk membahas tentang judul di atas, membuat atau mendaftar Email terbilang sangatlah gampang, tetapi ada point-pointnya yang harus kita lengkapi datanya. Untuk itu saya akan membagikan Tutorialnya untuk anda.

Kita langsung saja pada pokok permasalahannya, Mari kita simak sama-sama :

1. Sebagai langkah awal tentunya anda sudah mempunyai alat pendukungnya, seperti komputer, aliran listrik dan sambungan internet.

2. Jika sudah ada semua yang saya sebutkan pada point 1 diatas, Langkah selanjutnya silahkan anda menuju ke Sini untuk memulai nya.

3. Setelah sudah sampai pada tahap kedua, anda akan disuguhkan pada Formulir pendaftaran untuk membuat sebuah akunnya, lengkapilah data-data yang diminta. Seperti tampak pada gambar di bawah ini :

4. Setelah data-data yang diminta diisi, selanjtnya klik continue/lanjutkan.

5. Akun anda telah jadi dan siap di pakai.

Nah...Bagaimana??Gampang bukan??saya rasa cukup sekian dulu postingan saya kali ini, lain waktu kita berjumpa kembali masih di dalam pembahasan Email Yahoo tetapi artikel selanjutnya akan saya bahas tentang menyetel dasbord email itu sendiri, Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.

This Is The Oldest Page

5 comments


EmoticonEmoticon