Thursday 19 May 2016

Cara Setting Untuk Membuka Email Yahoo Di Outlook

Cara Setting Untuk Membuka Email Yahoo Di Outlook.

Ada kelebihan tersendiri dari Microsoft Outlook ketika kita membuka Email Yahoo, Gmail, Hotmail dan lain sebagainya. Kelebihan itu diantaranya ialah Akses akan lebih cepat dibanding kita membukanya melalui Browsing dengan Login lebih cepat karena tanpa iklan dan Pop Up, Adapula keuntungannya yaitu kita masih tetap bisa membuka Arsip email tanpa harus terhubung dengan Internet.

Nah pada postingan saya kali ini saya akan mengajak anda untuk melakukan cara setting email yahoo di Ms Outlook 2007 sehingga kita bisa mengirim dan menerima email yahoo menggunakan Ms Outlook 2003, 2007 dan 2010 penggunaannya pada prinsif nya sama saja hanya yang membedakan adalah di tampilannya saja.

( Baca Juga : Cara Membuat Dan Daftar Email Di Yahoo )

Mari kita simak sama-sama bagaimana cara settingnya, anda ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Sebagai langkah awal anda Login ke akun email Yahoo anda disini. Untuk mengaktifkan POP nya.

2. Setelah masuk ke akun email anda kemudian arahkan cursor anda ke icon Roda Gigi di pojok kanan atas lalu pilih dan klik pengaturan.

3. Setelah Masuk ke halaman pengaturan anda akan dihadapkan beberapa pilihan menu, anda cukup pilih Account kemudian anda klik Tambahkan Kotak Email Lain.

4.  Di halaman ini anda akan di hadapkan beberapa menu pilihan diantaranya ialah Yahoo, Google, Outlook, Aol dan menu pilihan lainnya, tapi disini anda cukup klik Outlook saja sesuai tema yang kita bahas.

5. Kemudian anda akan diminta memasukkan alamat email anda, setelah diisi silahkan klik tombol tambahkan kotak email.

6. Setelah anda klik tombol tambahkan kotak email maka anda telah berhasil melakukannya.

Nah...bagaimana??gampang Bukan??mungkin sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan lebih dan kurangnya saya mohon maaf dan jika para master ingin menambahkan silahkan beri masukan di kolom komentar, di akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba......

4 comments


EmoticonEmoticon